Beli Domain Murah

2016/09/23

Trophy Plakat, Plakat Trophy, Plakat Timah, Trophy Timah

Trophy Plakat Sebagai Simbol Kemenangan


Trophy plakat adalah satu dari beberpa jenis plakat yang sangat di favoritkan oleh banyak orang. Trophy plakat biasanya digunakan pada event-event perlombaan atau kompetisi, mengingat bentuk dan desain trophy sangatlah pas digunakan sebagai perlambang victory atau kemenangan. Trophy plakat tidaklah harus berbentuk memanjang dengan berbagai hiasan atau ornament ukiran di semua sisi. Trophy plakat dengan desain modern justru lebih menonjolkan sisi minimalisnya, dimana trophy dibuat dengan desain yang simple tanpa terlalu banyak ukiran atau dekorasi di semua sisinya.

Dan berbeda dengan anggapan banyak orang, sebuah trophy plakat ternyata tidak selalu berharga sangat mahal. Walaupun harganya sangat bervariasi tergantung ukuran, desain, dan bahan dasar pembuatannya, namun sebuah plakat trophy biasanya tidak berharga lebih dari 1 juta. Malah kebanyakan memiliki harga dibawah 500 ribu. Oleh karenanya, bagi anda yang berencana untuk menyelenggarakan sebuah acara kompetisi atau perlombaan, anda tidak perlu takut untuk memberikan trophy plakat kepada para pemenang sebagai bentuk apresiasi terhadap usaha dan kerja keras mereka.

Trophy plakat bisa anda pesan melalui toko penjual plakat atau bisa pula langsung menghubungi produsen plakat. Jika anda menginginkan desain sendiri pada trophy plakat anda, sebaiknya anda langsung memesannya dari produsen sebab mereka biasanya melayani pemesanan plakat trophy dengan desain custom atau disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Info Order Produksi plakat penghargaan, plakat souvenir, plakat express
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Website : www.plakat-trophy.com
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.