Beli Domain Murah

2017/04/22

Pusat Plakat Akrilik Berbagai Model di Jakarta

Pusat Plakat Akrilik Berbagai Model

Sudah menjadi sebuah hal yang umum apabila anda mendapatkan sebuah trophy dan plakat ketika memenangkan sebuah perlombaan atau mengikuti sebuah seminar.
Dalam sebuah trophy biasanya akan ada plakat akrilik yang dibagian bawahnya menginformasikan tentang identitas orang yang menjadi pemenang suatu ajang perlombaan, biasanya meliputi nama pemenang, nama perlombaan, tanggal kejuaraan serta informasi lainnya.
Adapun bahan yang digunakan untuk membuat sebuah plakat bisanya terbuat dari akrilik. Selain itu bahan-bahan lain yang digunakan dalam pembuatan plakat meliputi fiber, timah, kayu, emas, perak, resin dan bahan-bahan lainnya.

Tentang Bahan Akrilik
 
Bahan akrilik ini merupakan sebuah bahan yang memiliki jenis seperti plastik, biasanya sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan plakat. Namun, akrilik ini memiliki sifat yang lebih kuat dan keras dibandingkan plastik. Adapun sifat dari akrilik ini hampir mirip seperti kaca. Akrilik memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan plastik biasa.
Keunggulan dari akrilik yang pertama adalah sangat mudah dibentuk menjadi berbagai macam produk, salah satunya adalah plakat akrilik. Bahan akrilik ini juga sangat fleksibel digunakan sebagai bahan untuk membuat apa saja karena tidak ada lapisan serat yang akan mengganggu tampilan dari akrilik ini.

Model-Model Plakat Akrilik


Ada beberapa model-model plakat akrilik yang biasanya dipakai untuk acara tertentu. Model yang dipilih harus sesuai dengan event yang diadakan, bisa juga memilih plakat yang merujuk pada ciri khas suatu daerah contohnya adalah plakat untuk acara sea games di Indonesia, memakai plakat dengan model seperti komodo, untuk menjadikan ciri khas dari daerah mana plakat tersebut.
Plakat yang paling sering anda jumpai adalah plakat penghargaan. Plakat penghargaan banyak digunakan sebagai penghargaan dalam sebuah perlombaan. Desain, jumlah dan model dari plakat penghargaan bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan. Fungsi dari plakat sebagai penghargaan tidak hanya sebagai kenang-kenangan semata, tetapi untuk dipajang di lemari display atau disebuah ruangan untuk mengenang event yang menggembirakan tersebut.
Bahan yang bisa Anda pilih untuk membuat plakat wisuda adalah bahan emas atau gold, bahan kristal, bahan kuningan, plakat kayu dan masih banyak lagi.
Model plakat yang selanjutnya adalah plakat wisuda. Plakat wisuda memiliki desain yang cenderung formal dan biasanya menggambarkan ciri khas dari sebuah sekolah atau universitas. Kebanyakan plakat wisuda memiliki gambar topi toga yang menjadi ciri khas dari sebuah proses wisuda. Bahan yang sering digunakan untuk membuat plakat wisuda adalah kayu, fiber, kristal, dan masih banyak lagi.
Model plakat yang berikutnya adalah model plakat pernikahan. Berbeda dengan kedua fungsi plakat di atas, plakat pernikahan berfungsi sebagai souvenir atau kenang-kenangan dalam suatu acara pernikahan. Plakat pernikahan ini bisa didesain semenarik mungkin karena akan diberikan sebagai kenang-kenangan kepada tamu yang sudah menghadiri suatu acara pernikahan.

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.