Beli Domain Murah

2018/01/04

Plakat Wisuda Akrilik

Sempurnakan Momen Wisuda Dengan Plakat Akrilik Wisuda

Wisuda merupakan salah satu momen di mana sangat dinantikan oleh sebagian besar mahasiswa yang sedang menganyam bangku kuliah. Sebagai sebuah souvenir ataupun kenang – kenangan, biasanya pada saat prosesi wisuda diberikan sebuah plakat. Plakat sendiri pada dasarnya adalah sebuah benda yang mana dibuat dari beberapa bahan seperti fiber, resin, kayu, logam, akrilik, perak dan bahkan emas. Namun biasanya untuk acara wisuda, banyak perguruan tinggi yang lebih memilih untuk menggunakan plakat akrilik sebagai kenang – kenangan. Hal tersebut karena harga yang lebih terjangkau namun kualitasnya sangat baik dan lebih tahan lama. Plakat Akrilik wisuda ini sendiri memiliki bentuk yang sederhana, namun karena bentuknya yang unik dan warnanya yang bening, maka membuat plakat akrilik menjadi terlihat lebih elegan sehingga sangat cocok untuk cara wisuda. 

Dengan demikian tentu saja para mahasiswa yang menerima kenang – kenangan beripa plakat akrilik tersebut akan merasa senang dan momen wisuda akan memberikan kenangan yang tidak terlupakan. Pada dasarnya fungsi dari plakat akrilik sendiri tidak hanya sebagai souvenir wisuda saja melainkan juga sudah sering dijadikan sebagai sebuah simbol dari sebuah penghargaan, dengan demikian tentu saja penerima penghargaan tersebut akan merasa senang dan memberikan sebuah kenangan tersendiri. 



Plakat akrilik ini sendiri memang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. Adapun beberapa keunggulan dari plakat akrilik sendiri adalah harga dari produk plakat akrilik bisa dibilang relatif lebih murah, meskipun harganya murah, namun kualitas yang diberikan tidak kalah baik dari bahan lainnya. Hal tersebut karena plakat akrilik ini sangat ringan dan juga tidak mudah pecah, selain itu juga lebih tahan lama serta memiliki tampilan yang simple namun tetap terkesan elegan. Selain itu plakat akrilik juga dapat dikombinasikan dengan beberapa bahan lain sehingga memberikan tampilan yang lebih menarik lagi.
Berbicara mengenai plakat akrilik yang dapat dikombinasikan dengan bahan lainnya, maka berikut ini adalah beberapa kombinasi dari plakat akrilik:
1. Yang pertama adalah plakat akrilik kombinasi logam, plakat ini sendiri bisa dibilang memberikan keunggulan tersendiri. Adapun keunggulan yang pertama adalah tampilan dari plakat yang lebih elegan. Apapun jenis dari plakat akrilik kombinasi logam yang dipilih memang nantinya akan tampil dengan permukaan yang labih halus, licin dan juga mengkilat. Dengan demikian tampilannya akan terlihat lebih mewah dan elegan. Kemudian keuntungan yang kedua adalah plakat akrilik yang dikombinasikan dengan logam akan lebih awet sehinga tampilannya akan tetap bagus dan bisa dijadikan sebagai sebuah pajangan.
2. Kemudian untuk kombinasi yang kedua adalah plakat akrilik yang dikombinasikan dengan kayu. Sifat 
dari kayu yang mana solid dan juga akrilik yang terlihat transparan tentu saja memberikan 2 kesan yang berbeda. Biasanya plakat akrilik yang dikombinasikan dengan kayu ini memiliki bentuk segitiga sama kaki sehingga memberikan tampilan yang unik dan saling mengisi. Dengan kombinasi kayu tersebut, maka akan memberikan kesan jika seolah plakat akrilik tersebut tanpa kaki.

Selain itu memang masih ada banyak lagi kombinasi plakat akrilik dengan bahan lain yang mana memberikan kesan yang lebih menarik dan juga unik sebagai sebuah simbol penghargaan ataupun kenang – kenangan saat momen wisuda yang diberikan kepada para mahasiswa. Jadi jika memang Anda ingin membuat sebuah souvenir ataupun penghargaan berupa suatu plakat, maka Anda bisa memilih plakat akrilik ataupun plakat akrilik kombinasi. Dan di dalam memilih tempat penyedia jasa pembuatan plakat akrilik sendiri Anda juga harus memperhatikan beberapa hal agar nantinya tidak kecewa dengan hasilnya. 

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan di dalam memilih penyedia jasa pembuatan plakat akrilik wisuda. Adapun beberapa hal di antaranya adalah pastikan jika kredibilitas dari penyedia jasa tersebut tinggi dan juga memberikan pelayanan yang terbaik. Kemudian Anda juga bisa mendatangi tempat penyedia jasa tersebut untuk memastikan produk dari plakat akrilik. Selain itu Anda juga bisa memastikan jika tempat penyedia jasa pembuatan plakat akrilik tersebut memiliki kontak person yang mudah dihubungi, dengan demikian jika sewaktu – waktu Anda membutuhkan informasi tambahan, penyedia jasa tersebut bisa dengan mudah dihubungi.

 Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.